Home

Gratisaaannn :)

June 30, 2008

Enak banget ya kalo semua hal itu bisa gratis? Alhamdulillah banget weekend ini aku menikmati beberapa hal yg gratis.. Pertama, nginep di salah satu hotel berbintang di Jakbar. Hah, masih di Jakarta aja? Ya iya.. tapi at least selama disana aku bisa bener2 santai tanpa harus mikirin bersih2, masak apa, bangun pagi… Cuma bermalas2an di kamar, berenang, makan enak 😀

Setelah check out siang tadi, berhubung perut masih terlalu full akibat kalap pas sarapan, aku dan mas idho langsung ke KC.  Another free ticket, hehe syenangnyaaa.. Akhirnya nonton sex & the city juga! telat yahh.. Karna aku ngikutin series-nya, jadi menurutku filmnya bagus.. Aku sampe berlinang air mata dan ketawa-tawa 😛

Sampai filmnya selesai, aku sama mas idho masih blum laper! Kebayang dong gimana kalapnya kita waktu sarapan, sampe2 udah sore pun masih blum laper, padahal ngga makan siang.  Awalnya aku pengen manfaatin another free voucher buat belanja. Tapi mengingat ini hari libur dan mall pasti penuh banget, plus udah sore juga, akhirnya aku ke rumah Kreo aja.  Nyempetin nyicil belanja bulanan sambil nunggu makanannya jadi, baru deh mampir bentar kesana.  Huahh.. entah kenapa rasanya capeeekkk banget.  Dan masih blum lapar loh, makanan yg kita beli itu untuk yg di rumah Kreo.. Anehh

Akhirnya pas udah deket rumah, aku maksain makan juga.  Cuma 1 biji bakso atom, tapi aku kenyaaanggggg.. Too happy to feel hungry 😛

2 Responses to “Gratisaaannn :)”


  1. […] aku dan mas idho nyempetin nonton film ini di Senci.  Manfaatin tiket gratisan lanjutan yang akhir Juni kemaren, yg terakhir ada di dompetku, setelah minggu sebelumnya make voucher gratisan untuk beli […]

  2. Ridho Says:

    hmmmm…kok bica yah ndak laper getoh..ckckckc…


Leave a Reply

