Home

Kepompong

July 3, 2008

Aku lagi seneng denger lagunya Sind3ntosca yg ini.  Lagu Indie, musiknya baguuss.. kata2nya juga.  Reffnya gini :

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu

Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah, berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong,maklumi teman hadapi perbedaan

HUaaahhh.. bener banget kan? Jadi memikirkan diri sendiri.. Bukan karna narsis ya, tapi mengingat 26 tahun hidup yang udah aku lewatin aja.. Keluarga sih udah pasti jadi pembentuk karakterku yg utama. Dari baru lahir sampe sekarang, atau bahkan sejak sebelum lahir pun mama-bapak lah orang yang selalu care sama anak-anaknya.  Semakin besar, semakin banyak orang yang aku temui.  Siapa yang paling berjasa? Semua orang lah pastinya, termasuk yg jahat.  Karna dari yg jahat itulah aku belajar hidup.

Kembali ke lagu tadi, dulunya aku ulat yg ngga keliatan banget.  Tiap mau maju selalu ragu, mau kesana tapi takut, mau melakukan sesuatu tapi malu.  Dengan bersahabat, ketemu teman2 yang ngertiin aku, mencelaku habis2an tapi juga perhatian, melakukan berbagai hal sama2, lama2 aku mulai jadi orang yg lebih berani, lebih punya prinsip, lebih tough.. dan perlahan2 semuanya bikin aku jadi kupu2.  Yg mulai dilihat orang dan bisa bergerak kesana-kemari lebih bebas.. Kalo masih jadi ulet kan jalannya lelet 😛 Trus kalo masih jadi ulet mungkin aku ngga bisa kenal dekat dengan mas idho dan akhirnya jadi suamiku 🙂

Thank you so much for giving me the best friendship in my life, my friends 🙂

Leave a Reply

