Home

Pencopet

July 21, 2008

Tadi pagi seperti biasa aku naik Kopaja 66 (Blok M – Manggarai) dari depan Graha Niaga.  Sebetulnya semua biasa aja, tapi di bis ini kondektur dan supirnya rajin banget ngingetin penumpangnya : Hati-hati tasnya dijaga! Aku bersyukur juga siy, pagi ini aku agak ngantuk, jadi konsentrasi ma barang bawaan pasti lagi turun.  Aku agak heran, kok mereka berani peringatkan penumpang ya? Padahal biasanya sopir dan kondektur itu tau di dalam bis ada pencopet, tapi mereka diem aja.  **Pengalaman dicopet pas lagi ngantuk**

Aku sampe lihat berkeliling, tapi ngga ada yg tampak seperti copet.  Aku jadi bertanya-tanya, kalau copetnya beneran ada, masih berani ngga ya kondektur dan supir itu memperingatkan penumpangnya? kalau beneran berani, bakal digebugin ngga ya mereka sama copet2 itu? Buat para pencopet, itulah lapangan pekerjaan mereka dan ngga segan2 untuk ngelawan kalo lahannya diganggu.  Kalau emang bener berani, hebat banget deh kondektur dan supir itu karena mereka udah nyelamatin rejeki calon korban yang didapetin dengan susah payah, bukan dengan cara haram.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: