Home

Hoaaahhhhmmmmm

August 4, 2008

Kayanya hari ini aku bakal ngantuk bangeettt seharian. Ya gimana enggak? Semalem aku baru bisa tidur jam setengah tiga (pagi!), and rushly get up @ 4.30 since Astridho will have early breakfast for today’s shaum.  Tapi apa daya, rencana tinggal rencana karena ternyata pagi ini aku pusiiing banget, dan akhirnya membatalkan puasaku dengan sengaja. 

Mudah2an sulit tidur ini nggak berkepanjangan yaa.. Aku ngga mau insomnia lagi, it’s exhausting! Dulu terakhir insomnia waktu mau skripsi S1, dimana keadaan serba tidak menentu dan aku jadi gelisah luar biasa.  Mikirin skripsi yang idenya ngga muncul-muncul, gimana bikin proposal supaya di approve dekan, gimana interaksi sama dosen pembimbing etc… Tapi dulu kuliah kan waktunya ngga tentu, aku bisa balas tidur di siang hari.  Lah ini, harus ngantor tiap hari.. Nggak enak banget klo sampe susah tidur 😦

Leave a Reply

