Home

I am Neglecting My Husband :P

October 9, 2008

I’m so sorry Mas Idhooo, I don’t know how to stop it. Hari ini aku bener2 gak mau nemenin/nungguin Mas Idho lembur. Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya siiihhh… Lebih tepatnya sejak aku tergila2 nonton Amazing Race Asia, dan kemudian Amazing Race mulai season yang ke-12. I would do anything to be at home before 8pm. Sampe2 aku rela mindahin dapur ke depan TV, padahal biasanya aku paling nggak suka kalo ruang TV jadi kotor karna makanan.

I do love all travel things. Dari mulai jurnal perjalanan, fiction yang ada sangkut pautnya dengan travelling, documentary, dan apalagi kalo sempat melakukan perjalanan sendiri. Since it’s a competition, my adrenalin is as high as the contestant! Sounds crazy, huh?? Tapi lama2 Mas Idho ikutan jadi fans juga lohhh **senyum jail**

One Response to “I am Neglecting My Husband :P”

  1. Ridho Says:

    huhhhhh…kalo ada amazing race, gue jadi nomor terakhir dah…hehehe walaupun dikantor tetep nonton ;P


Leave a Reply

