Home

604 = 640

October 12, 2009

Duluuuu.. awal2 aku kerja di tahun 2004, metromini jalur Pasar Minggu – Tanah Abang itu nomornya 604.  Untuk ke kantor lama aku punya 2 pilihan : naik Metromini 604 atau Kopaja 19.  Pilihan kedua dulu sering kuambil, soalnya nyetirnya nggak terlalu ugal-ugalan (baca : paling nyosor sana-sini aja), dan ngga banyak copet juga.  Dimana ternyata aku salah besar… Dulu justru aku berhasil dicopet di kopaja 19, dan selamet pas ada di metromini 604.

Setelah 5 tahun, aku terpaksa naik metromini 604 lagi.  Kali ini jalur yang sama nomornya berubah jadi 640.  Dan kali ini aku ngga punya pilihan lain.  Tapi kelakuannya ngga berubah! Akhirnya aku bisa bersyukur selama ini naik kopaja yang suka nurunin penumpangnya di tengah jalan, karena metromini terutama 640 selain melakukan hal yang sama, juga ugal-ugalannya parah! Huhuuu.. gara2 metromini itu naikin aku di tengah jalan dan ngga bener2 berenti, jariku berdarah kena pintu yang keropos.  Mudah2an nggak tetanus… Trus badan hampir ngga bisa nahan goyangannya yang “luarrr biasa”..

Duuuhhh…. kapan ya Jakarta punya transportasi yang nyaman?

Leave a Reply

