Home

Amatir.. (Lagi)

November 4, 2009

Hari ini hari terakhirku rutin naik kereta Bogor ekspress.  Besok Mas Ridho pulaaang 🙂 Di hari terakhir ini ternyata masih ada sekelumit cerita betapa amatirnya aku dalam hal perkeretaapian 😛

Di hari terakhir ini, aku baru tau kalo tiket kereta pulang bisa dibeli dari pagi! Seringkali aku ketinggalan kereta jam 17.24 karena keretanya berangkat pas aku masih ngantri beli tiket.  Tau gitu tiap pagi sebelum keluar stasiun aku beli tiket pulang dulu.. harus diingat-ingat ni kalo someday aku naik kereta lagi.  Thanks to Yanti who informed me this tip on my last day…

Informasi lain yang aku juga baru tau, ternyata PT KAI punya hotline khusus yang tersambungkan ke semacam “Traffic Management Centre” yang bisa kasih kita informasi akurat kereta x lagi ada di mana.  tapi sayang, aku menuliskan nomornya di suatu tempat yaaangggg… nanti kalo udah ketemu aku update deh yaa 😀

Leave a Reply

