Home

Birthday Leave a.k.a Cuti Ulang Taun

February 2, 2010

Selama 6 taun aku kerja, kayanya baru di tempat yang sekarang deh aku dapet satu cuti khusus di hari ulang tahun 🙂 Bahkan aku belum pernah ketemu temen yg dihadiahi cuti ulang tahun oleh kantornya.  Selain 1 hari cuti, aku-si birthday lady :p – juga dapet uang hadiah yang lumayan lah buat ngebeliin gorengan temen sedivisi :p

Setelah aku pikir-pikir, kalo kerja di hari ulang taun itu udah pasti nggak efektif laahh… Pikiran udah melayang ke acara dinner malamnya,atau sibuk terima telpon dari temen-temen yg ngucapin selamat, balesin sms, balesin comment di facebook, twitter, dan banyak hal yang penting-nggak-penting lainnya.

Apalagi kalo mau ngadain party, kalaupun terpaksa ngantor, pastilah ijin pulang cepet buat beres-beres.  Intinya.. buat kantor, hari ini si birthday lady amat sangat tidak produktif dan cenderung mengganggu sekitarnya.  gimana ngga mengganggu, setiap ada yg mampir ke divisi pasti ngucapin selamat doong, belum lagi dering HP si birthday lady yg bunyi setiap 5 menit :p

Jadiii… sebenarnya mungkin bukan kantor yg terlalu baik hati memberi si birthday lady hadiah cuti ulang taun, tapi cuti lebih baik daripada si birthday lady mengganggu produktivitas kantor :p

One Response to “Birthday Leave a.k.a Cuti Ulang Taun”

  1. ridho Says:

    bener juga yak, aku baru ngeh kalo kita kerja di hari ultah susah utk konsentrasi kerja….top mar ko top tulisannya niy


Leave a Reply

