Home

Hotel Padma Bandung : Great Place to Escape

May 10, 2010

Udah sejak Sabtu kemarin AstRiDhO nginep di Padma.  Dari awal kita udah seneng, karena masih bisa dengerin suara jangkrik sambil ngeliatin lembah & hutan yg hijau.  Worth for value! Apalagi AstRiDhO dapet kamar yang menghadap ke swimming pool + valley.. Sunrisenya kereeen 🙂

Kemarin pagi, lebih dari sejam AstRiDhO jalan pagi ngelilingin hotel.  Pas mulai sih nggak berasa capek, karena kita terus turun menuju lt 8.  Disini urutannya kebalik.  Lt 1 (lobby) ada di paling atas, sedangkan Lt terendah adalah Lt 8 (spa & fitness centre).  Kalo nge-gym ngga bosen, soalnya pemandangannya hijau banget.. Ada wedding chapel juga di lt 8 ini.

Sempat merasa terganggu di lorong Lt7 kalo nggak salah.  Ada tempat duduk2 yg suasananya & Viewnya udah OK banget.  Tapi sayangnyaaa… suara generator di belakang kita mengganggu banget!  Akhirnya AstRiDhO batal duduk2, dan terus turun menuju halaman rumput, di dekat tempat panjat tebing dan flying fox.  Ngedengerin suara gemericik air dengan background suara jangkrik dan desir pohon di hutan seberang hotel rasanya damaaaiiiii…

Perjalanan baru terasa berat pas kita mau sarapan, soalnya harus naik tangga 8 lantai! Ada elevator siiihh… tapi tujuannya kan olahraga, jalan pagi.  Walhasil kemaren sore badanku baru terasa pegel semua, sepulangnya nonton 3 idiots di PVJ.  Hihiii.. alesan aja yakk.. padahal sebetulnya pengen spa 😛

Sayang sekali ibu2 tua yg ada di Gaya Spa agak membuat AstRiDhO kesal, soalnya kesannya ngepush kita untuk segera kasih keputusan mau ambil paket yg mana.  Akhirnya AstRiDhO ambil yg standar aja : Mas Idho ambil body massage sejam, dan aku face accupresure 45 menit. Huaaahhh… Untungnya pemandangan di tempat spanya menenangkaaann… wangi aroma therapynya juga enakk.. Lupa sejenak deh sama ibu2 tua itu, walopun akhirnya kesel lagi.

Malamnya karena nggak bisa tidur, AstRiDhO milih baca buku di lobby ditemani lagu yg enak2 dan duduk depan perapian.  Mas Idho betah disitu karena nemu mainan baru : menyusun kayu di perapian dan menjaga supaya apinya tetap nyala.  Hahahahaha…. lucu aja liatnya.

Satu lagi plusnya hotel ini : karyawannya ramah.  Apalagi mulai semalem & pagi ini dimana tamu hotel pun udah tinggal beberapa aja.  Tiap kita jalan pasti adaaa aja yg ngajak ngobrol..

Pagi ini AstRiDhO jalan pagi keluar hotel.  Nikmatin jalanan Ciumbuleuit yg lengang dan udaranya yg masih seger.  Duuuuhhhh… 10 tahun yg lalu aku masih ngerasain suasana ini di Dago.  Sekarang? gersang 😦

Rasanya nggak rela kalo 2 jam lagi harus check out.  Sebetulnya yg bikin lebih nggak rela tuh nginget kerjaan di kantor siihhh.. Liburannya kurang lamaa…

PS : ini bukan iklan ya, aku cuma nyeritain yg kurasain ajahhh.. Tanpa sensor dan tanpa bayaran 😛  Kalo mau liat foto yg lebih banyak bisa liat di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: