Home

At Intersection

June 20, 2010

Diskusi intense dengan calon mantan bos beberapa hari terakhir ini membuat aku merenung : apa sih sebenernya yang mau aku capai dalam hidup ini?

Banyak teman yang mengira aku akan jadi orang yg gigih mengejar karir, si perfeksionis, tekun.  Aku nggak ngerti hal apa yg kulakukan sampai mereka bisa berkesimpulan kaya gitu, padahal sebetulnya ambisiku di karir tidak begitu besar, dan aku juga nggak pernah dengan sengaja merencanakan jalan hidupku.  Just let it flow, jadi aku merasa kesulitan untuk menjawab pertanyaan apa yang aku pengen.

Tapi keadaan kantor yang kurang kondusif akhir2 ini memaksaku untuk mikirin apa yang aku mau.  Books : Your Job is Not Your Career are encourage me to think about my passion. Stay here, or out of the game. What do I like to do? What area does make me happy doing it? What will I do if I choose to stay? And what will I do for the other way?

I hope it’s not too late for me to think of my passion(s), and I hope I understand and able to facilitate my passion in a nice way soon.

Leave a Reply

