Home

Finally.. 3 Years in a Row

September 17, 2010

Setelah di tahun 2008 dan 2009 aku kelimpungan karna kelimpahan kerjaan orang yg resign mendadak, ternyata tahun ini pun aku masih harus ngalamin lagi. Bedanya, kalo sebelumnya 2 rekan kerja itu dipecat, yang kali ini memang resign karna sakit2an.

Seharusnya aku sudah pindah ke section baru.  Pekerjaan lamaku akan dihandle sama anak baru. Tapi somehow, si anak baru ini jadi sakit-sakitan dan akhirnya resign tanpa early notice.  Mungkin stress dengan load pekerjaan, stress sama kehidupan pribadinya juga, memang udah sering sakit, ataupun memang kombinasi ketiganya. 

Efeknya buat aku? Sementara penggantinya belum ada, aku balik handle kerjaan lama.  Bukan balik, lebih tepatnya : double kerjaan :,(

Hari ini baru hari kedua kerja setelah libur lebaran, tapi rasanya udah 2 minggu aku kerja lagi.  Akhirnya aku tak tahaaaannnn…. dan proteslah aku ke Sang FD, dan beralihlah sebagian tanggung jawab ke beberapa rekan kerja.  Hufff… perlakuan seperti ini yang bikin aku demotivated dalam bekerja.  Tapi semoga aku masih punya kekuatan untuk jalanin ini, sambil berdoa minta yang terbaik pada-Nya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: