Home

Jangan Pernah Bawa Dinar Keluar Libya

October 3, 2010

Percaya nggak, ada regulasi di Libya yang melarang uang Dinar Libya dibawa keluar dari negara tsb!  Emang sih, uang LYD itu nggak berarti di luar negaranya, tapi AstRiDhO baru tau bahwa membawa LYD ke luar Libya adalah perbuatan melanggar hukum!

Kenapa nggak pernah tau? karena biasanya kalo kita bepergian ngga pernah ada masalah dengan currency.  Kita udah tau bahwa kalo bawa koin pulang, berarti buang duit karna ngga mungkin bisa ditukar ke rupiah.  Tapi bahkan temen yg diplomat pun baru tau ada aturan kaya gini..

Yeaaahh… akhirnya Mas Ridho dipalak USD 200 karena membawa LYD keluar Libya.  Nggak bermaksud bawa2 uang LYD juga sebetulnya, tapi bener2 ngga ada waktu untuk nuker ke USD.  Huaahhh… pelajaran berharga itu emang “berharga”…

Anyway.. I’m glad Mas Idho is hereeee 🙂

Advertisements

One Response to “Jangan Pernah Bawa Dinar Keluar Libya”

  1. Ridho Says:

    T.I.A = This is Africa !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: