Home

Having Lunch at Telaga – Bumbu Desa

October 16, 2010

Hari ini AstRiDhO berangkat ke Bandung, mo nginep di Padma lagi ūüôā Awalnya sih mau makan di La Collina juga seperti biasa.. kangen sama Salmon Grilled-nya.¬† Tapi setelah keluar di exit Karawang Barat 2, ngga sengaja AstRiDhO lihat plang Telaga Resto punyanya Bumbu Desa.¬†

                             

Setelah sempat ragu, akhirnya batal ke La Collina dan nyoba makan di Telaga.¬† Kirain sepi karena¬†AstRiDhO tamu pertama yg datang.¬† Ternyata setelah lewat jam 12.15 langsung ruaameeee…. Ternyata udah 3 tahun dibuka lohh! Kok bisa yaaa… AstRiDhO ngelewatin hal baru inii? Kata¬†seorang mbak disitu, karena target marketnya sebenernya karyawan di KIIC (Karawang International Industrial City), promosi cuma ngandalin word of mouth aja…

Kalo rasa makanan, standarnya Bumbu Desa laahh ngga mungkin ngga enak.  Yang bikin beda dengan cabang lainnya ya suasananya itu.  Setelah milih makanan, AstRiDhO langsung turun ke saung yang ada di pinggir telaga.  Surprisingly, ada dermaga dan perahunya juga! Okelaah kalo mau cari suasana baru..

Buat yang bawa anak juga OK karena ada playground.¬† Untuk lari2 di rumput sih buat yg udah agak gedean kali yaaa… soalnya tempatnya berbukit-bukit takut malah ngglundung ūüėõ¬†

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: