Home

Dinner in Jakarta, Breakfast in Dubai, Lunch in Amsterdam

April 8, 2011

Packing has done, all tickets & hotels are booked (some are paid), we’ll leave for Europe in next few hours 🙂 Bismillaahirrahmaanirrahiim…..

Judulnya gaya banget ya? Tapi emang itu kok yg akan AstRiDhO jalanin malam ini.  Flight hour-nya Emirates emang nggak asik banget ya, take off jam 00.41. Nggak papalah, semoga AstRiDhO bisa tidur nyenyak menghimpun tenaga buat jalan2.

Ada perubahan rencana dari rencana kesekian yang pernah aku ceritain.  Karena aku dikuret belum sebulan yang lalu, AstRiDhO memutuskan untuk nggak terlalu capek dan nggak terlalu ambisius untuk trip kali ini.  Demi kesehatan, negara tujuan dikurangi supaya AstRiDhO bisa lebih santai jalan2nya.  Kereta malam & hotel pun terpaksa bayar lebih untuk kenyamanan supaya bisa tidur nyenyak setelah capek seharian..

Dengan segala pertimbangan, AstRiDhO skip Jerman, Austria dan Swiss dengan harapan suatu hari nanti kami bisa kembali ke Eropa dan ngedatangin 3 negara itu dan beberapa negara lainnya 😉 Amiiiin….

Kenapa 3 negara itu yang di-skip? Karena di rencana awal Munich, Zurich, dan Geneve hanya akan dikunjungi 4-7 jam aja selagi ganti kereta.  Innsbruck juga cuma 1 malam aja, check-in malam hari, dan sudah harus check-out pagi harinya sebelum jalan2 ke Alpen.  Hikksss.. yang paling berat itu skip Alpen sebetulnya tapi 3 negara itu bakal bikin AstRiDhO kecapekan.

Anyway, the show must go on.  Hello Europe, here we come… 🙂

Advertisements

One Response to “Dinner in Jakarta, Breakfast in Dubai, Lunch in Amsterdam”

  1. Ridho Says:

    pegunungan alpen tetep bisa di lihat dari udara hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: